3 Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android

Bagi sobat pengguna smartphone khususnya android. Mungkin sobat pernah merasa bosan dengan tampilan keyboard hp sobat yang standar. Tapi jangan khawatir karna saya akan merekomendasikan Aplikasi keyboard yang layak sobat coba.

Oke, beikut ke 3 Aplikasi tersebut :

1. Go Keyboard


Go Keyboard merupakan aplikasi keyboard android yang paling diminati. Buktinya aplikasi ini telah di unduh 100juta kali di playstore.


Go keyboard sendiri kurang lebih menyediakan 10000 tema dan 1600 emoji. Tidak salahnya jika sobat mencoba aplikasi Go Keyboard ini.

2. Swiftkey Keyboard


Swiftkey merupakan aplikasi keyboard android sederhana yang sangat saya rekomendasikan. Karena fitur-fitur yang disediakan swifkey sangat menarik.

Seperti tampilannya yang sederhana, bisa mengganti template keyboard dan yang lebih menariknya lagi swiftkey bisa  menebak kata yang ingin kita ketik.

3. Flash Keyboard



Flash Keyboard merupakan aplikasi keyboard yang sangat saya rekomendasikan bagi sobat yang gemar chating. Karena dengan aplikasi ini sobat bisa menggunakan lebih dari 400 emoji dan juga fitur prediksi kata yang sangat membantu mengetik supaya lebih cepat.


Itulah 3 aplikasi keyboard terbaik untuk android. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin menggunakan tampilan baru pada hp android sobat. Jika sobat punya saran tentang aplikasi keyboard tebaik untuk android. Sobat bisa menuliskannya di kolom komentar. Terimakasih.

Sejauh ini hanya kurang dari 25% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu sobat untuk melakukan spam di sini.


EmoticonEmoticon